NESYA PUSPITA PUTRI

Friday 17 May 2013

This Is Me :)

assalamualaikum
hai semuanya..... ini hanya sebagai perkenalan aja ya. mau tau, alias kepo ya baca aja deh :D kalau engga, ga usah di baca. heheh
nama aku Nesya Puspita Putri. aku lahir di Bandung tanggal 3 juni 1994. Nama ayahku Noorsyam, nama ibuku Neni Mulyani. Aku punya dua adik bernama Noer Ilham Satria Poetra dan Nur Muhammad Islam. Laki-laki semua suka resein aku gitu. Mereka suka bersengkokol kalau mau ngerjain akau. Kan sama-sama laki-laki jadi aku ga ada temennya. Aoy bantuin aku......
 aku lulus TK At-Taubah Karawang tahun 2000. aku pindah SD sebanyak dua kali. yang pertama tuh SD apa ya namanya? lupa gitu deh, disitu cuma beberapa bulan aja. terus pindah ke SDN Sukaharja I sampe kelas 2 SD. disana aku punya temen deket namanya Azizah Maharani, dia asalnya dari Lampung. lumayan jauh juga ya? aku pernah ikutan nari-nari gitu, tarian modern gitu. Terus aku pindah ke SD Sukaharja II pas naik kelas 3 SD, banyak yang bilang kalau SD Sukaharja II tuh lebih bagus pendidikannya. dan ternyata bener juga sih yang aku rasain. disana aku punya temen deket namanya Hanan. waktu naik ke kelas 4 dia pindah. ih sebel banget kan. terus aku juga punya temen deket Namanya Winda Ningsih. udah kaya kembar siam gitu deh. kemana-mana barengan terus, sepedahan bareng, jajan bareng, ngerjain tugas bareng, semuanya deh. bolang banget deh aku pas SD. main sepedah suka jauh banget, sampe nyusruk ke tumpukan pembuangan sampah gitu. iuhh..... dan ga bilang ortu lagi kalau main. ssssstttttt.... jangan bilang-bilang ya. pernah juga sepedahan sampe tabrakan, tapi aku yang ditabrak motor. anehnya yang bocor itu yang kendarain motor, akunya mah ga apa-apa gitu. alhamdulillah banget ya Alloh. jangan ditiru juga. akunya juga suka diem-diem main ke kali citarum, padahal udah dilarang orang tua. heheh ga apa-apa ya. seneng banget manjat pohon jambu atau mangga sambil makan buahnya di pohon. walau banyak semut merah yang gede-gede itu lho. tapi tetep aja seru.  terus juga akunya narsis gitu suka foto-foto. hehehe padahalkan maih kecil udah narsis kamera. aku ikutan pramuka lho, pernah lomba bendera juga. ih apa ya namanya? lomba yang pake dua bendera yang diangkat-angkat gitu. semapur ya? iya kali, lupa deh. sampe aku dimarahin pembina gara-gara minum es. kan jadinya nangis :'( aku pernah disuruh baca Al Qur'an pas maulid nabi. deg-degan gitu deh.
terus aku lulus SD tahun 2006, nah masuk ke SMPN 3 Karawang. disana aku punya sahabat namanya Elva dan Shinta. ngapa-ngapain barengan gitu deh. sampe pada suatu waktu tuh kita pernah tenggelem barengan coba dikolam renang 2m. aku lupa kalau aku bisa renang. aduh, namanya juga panik. udah teriak minta tolong, tuh penjaga kolam malah liatin aja sambil megang ban. kan dodol banget. aku disitu mikir gini kalau misal aku mati disini, orang yang pertama kali aku datangin tuh orang penjaga kolam. kan sebel banget, untungnya aku bisa nyelamatin diri aku sendiri. terus rumah aku pindah, aku punya temen baru namanya ika, mira, devi, nia, banyak banget deh. kita suka ngebolang juga. tapi waktu SD tuh jamannya sepedah kalau SMP tuh jamannya motor. hehehe pertama kali belajar motor tuh ngajol ke sawah. huhuhu kasihan :(
motor-motoran belum berani jauh-jauh sih. masih takut gitu. ih inget deh pas mau bikin rujak, tapi ga ada mangganya. hehehe aku sama temen-temen aku niat pertamanya mau nyolong mangga. eh ga jadi, terus minta baik-baik deh. alhamdulillah di kasih beberapa mangga. ih makasih banget deh tante buah grati. :D
SMP tuh aku ikutan PMR (Palang Merah Remaja) ya cuma beberapa bulan gitu, akunya ga betahan. terus pindah ke ROHIS, terus bulutangkis, terus pramuka, ya sebentar-sebentar gitu seh gara-gara senior cari gara-gara sama aku. kan BT. oh ya, aku pernah masuk ruang BP :/ ih kan ga banget. heheehe tapi cuma  jadi saksi mata aja lho. anak-anak kelas sampe heboh gitu pas aku di panggil guru BP. Kena deh :D aku kalau dirumah suka diajarin pidato gitu, suka baca puisi kalau acara agustusan atau acara apa deh. terus ikutan remaja mesjid, suka jadi MC kalau ada acara apa-apa. pernahj buka pengajian anak-anank kecil juga dirumah.
setelah lulus SMP 2009, aku lanjut ke SMA KORPRI Karawang. nah disini aku aktif banget lho. aku
ikutan eskul PASKIBRA. alhamdulillah pasukan aku pernah jadi juara umum sepulau Jawa dan Bali kalau ga salah pas tanggan 10-10-2010. alhamdulillah seneng banget sekolah aku ngeborong 6 piala sekaligus. dengan latihan dan kerja keras. bayangin aja latihan hujan-hujanan, panas-panasan, dan lain-lain deh. luar biasa deh. aku
juga jadi pengurus osis. ya, jadi dikenal guru deh. tapi tapi ada guru sejarah aku, ga disebutin ah namanya. beliau kenal aku gara-gara aku telat sekolah beberapa kali. padahal jarak rumah cuma 1 km aja. heheh maklum deh, susah banget bangun. lelet dah kalau kata mamah aku mah. sampe-sampe kalau telat tuh seharian ga masuk kelas. ih kalau gitu mah mending ga usah sekolah, diem aja dirumah atau main. eh.... heheh keceplosan. jangan ditiru ya. sampe pernah pas aku telat tuh aku smsan sama temen sebangku aku dikelas namanya Evi. eh hp dia ketauan guru bahasa arab aku. eh smsnya dibacain semua sama beliau di depan kelas. aduh malu-maluin. oh iya, hp aku pernah diambil guru bahasa indonesia gara-gara waktu itu maya minjem hp aku karena mau sms. huhuhuh :( sebel deh. hp nya di oper ke guru agama aku, terus ke guru sejarah akku. ya, guru sejarah lagi urusannya. sebel kan sampe isi hp diliatin. kan ada foto aku dan foto..... dulu tuh ngefans sama senior. ya aku pelihara fotonya. eh ketauan guru, jadi diledekin gitu ihihihihi malu :$ aku juga pernah bolos sekolah bareng temen-temen aku namanya Agista Amania, Rizki khoerunisa, chandra puspita. kita pergi ke Bandung. hehehe jangan ditiru lagi ya :D
lulus SMA tahun 2012 aku terusin kuliah ke Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. gokil banget deh aku sempat pesimis gitu karena background aku kan SMA tapi keterima. Pilihan pertama aku tuh psikologi, dan pilihan ke dua tuh KPI. Aku ga tau KPI itu apa, aku asal pilih aja atas masukan dosen yang ada disana. Dan ternyata aku masuk KPI. Singkatan KPI aja aku ga tau. Aku cari tau tuh KPI singkatan dari Komunikasi dan Penyiaran Islam. Banyak banget deh ilmu yang aku dapat disini. Dan sekarang aku masih belajar KPI ini. Baru aja semester 2 di jurusan KPI.B
. aku tuh tumor alias tuman molor, ga di kelas pas jaman SMA, jaman kuliah juga, di angkot, di damri, TMB, dimana pun. sampe dulu naik mobil umum kebablasan. ya, balik lagi naik angkot :'( huhuhu
sekarang tuh aku lagi hobi nulis, pengen deh jadi penulis. Awalnya tuh aku pengen jadi psikiater tapi berhubung ga keterima di jurusan psikologi yauda deh ku urungkan niatku. Nah, masuk KPI aku tuh anehnya malah pengen jadi pembisnis dan kesini-sini pengen jadi penulis buat sampingan aja. Tapi pengen banget jadi penulis besar. Amiin ya Alloh
aku juga belajar bisnis dari SMP, sekarang bisnis coklat dan parfum juga iseng-iseng bikin blogh diisi cerpen dan artikel aku gitu. aku pernah ikut lomba puisi juga.
begitu lah ceritaku :)
wassalamualaikum

0 comments:

Post a Comment

JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YAH ... ;)

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons