NESYA PUSPITA PUTRI

Tuesday 18 February 2014

Sepanjang Usia


Mungkin aku terlalu belia untuk memahami cinta
Aku terlalu muda untuk tenggelam kedasar palung cinta
Tapi inilah aku yang mencintaimu dengan sederhana
Mencintaimu dengan segenap hati dan jiwa
Andaikan keberanianku sama besar dengan cintaku
Mungkin sudah lama aku mengakuinya
Merajut asa padamu yang belum tentu dapat kau mengertinya
Memilikimu dengan seluruh hidupku
Mencintai ketampanan hatimu tetapi
Bukan ketampanan wajahmu
Andai cermin dan mata tak tercipta
Aku selalu dan akan mencintaimu
Mungkin aku tak dapat terbang bersamamu
Karena sayapku meremas tubuhku
Aku tak berani mengepakkan sayap cintaku padamu
Aku begitu pengecut, aku begitu takut
Aku seperti pohon beringin yang sendirian
Karena ranting dan akar ku pun tak mampu membelaimu
Hanya dapat menantimu sepanjang usia ku
Yang semakin hari semakin mencabik cabik hatiku
Karena memilikimu adalah keinginanku
Karena cinta penuh keegoisanku
Menjadikanmu taget panah cintaku
Menjadikanmu sasaran hidupku
Karena kau mampu menawan hatiku
Hingga aku terikat tali pesonamu
Yang membuatku mati perlahan akan cintaku
Yang sampai saat ini melilit dalam kehidupanku


0 comments:

Post a Comment

JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YAH ... ;)

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons