NESYA PUSPITA PUTRI

Sunday 3 November 2013

Merindu

merindukan sosok yang selalu membuatku tersenyum saat melihat hp ku. merindukan sosok penyemangat, merindukan sosok yang dapat membuatku menjadi lebih anggun dan dewasa, merindukan sosok dia yang selalu memperhatikanku. sebuah kisah cinta klasik yang tak ada habisnya untuk dibicarakan. hanya saja waktunya yang berbeda. sekejap diri ini terbuai dengan angan-angan masa depan yang indah denganmu. sosok yang mampu membuatku tumbuh menjadi jiwa yang berani bermimpi dan bercita-cita tinggi. berani mencoba menjadi sesuatu yang baru dan baik bagiku. sosok yang mengubah pola pikirku terhadap lelaki yang pernah membuatku kecewa dan berkhianat padaku. sosok yang mampu membuatku menghormatimu sebagai imamku. sosok yang mampu membuatku tertunduk malu saat beradu pandang denganmu. sosok yang berani aku banggakan kepada semua orang diluar sana. sosok yang selalu membuatku bercermin atas tingkah yang ku perbuat. sosok membuatku sempurna dan utuh dihidupku. sosok yang selalu mengingatkanku kepada penciptamu yang dengan sempurnanya menciptakanmu. walau tak ada makhluk yang sempurna, tapi dimataku kau begitu sempurna. kesempurnaan yang kau miliki mungkin bisa menutupi kekuranganku. pasti pun kau memiliki kekurangan, tapi kau menutupinya dengan semua kelebihanmu. aku tak ingin mencintaimu karena kekuranganmu, karena aku ingin mencintai kelebihanmu. akupun berharap ingin kau mencintai kelebihanku. biarkan kekurangan kita-kita tutupi dengan kelebihan kita. dan kita saling menutupinya. karena aku ingin tumbuh bersamamu. menjadi wanita yang anggun untukmu, menjadi wanita idaman untukmu, menjadi wanita yang layak mencintaimu. sepertinya tak akan habis kata ku tullis tentangmu. aku tak mau namamu hanya tersirat dalam hatiku, tapi juga tersirat dalam do'aku. entah siapa jodohku akupun tak tahu. tapi aku ingin menjadikanmu jodohku dengan cara menghormatimu dan mencintaimu.

0 comments:

Post a Comment

JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YAH ... ;)

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons