NESYA PUSPITA PUTRI

Tuesday 18 February 2014

Aku



Dengar, dengarlah aku
Kau terlahir dengan telinga untuk mendengar
Mendengar untuk mengetahui sesuatu yang ku sebut itu cinta cinta
Mendengar agar terhindar dari jalan nestapa
Lihat, lihatlah aku
Kau terlahir dengan mata untuk melihat
Melihat untuk mengetahui kebenaran cinta yang ku punya
Melihat agar terhindar dari kegelapan dusta
Pikir, pikirkan lah aku
Kau terlahir dengan akal untuk berpikir
Berpikir untuk pergi menggapai mimpi denganku
Berpikir agar membentuk jati dirimu  
Tajamkanlah telingamu dari ketulian
Buka matamu yang lama terpejam
Gunakan akal pikiranmu tuk  jauhi kebodohan yang membutakan cintamu
Dan lakukan itu dari sekarang
Apakah aku? Bagaimanakah aku?
Aku adalah cintamu, aku adalah kekasihmu
Yang tak akan begitu saja berlalu
Dan tak akan hilang oleh waktu
Kuasailah aku dalam genggaman
Raihlah aku dengan pengorbanan
Akan ku berikan sejuta keindahan
Akan ku persembahkan segala impian
Bangkitlah melawan arus yang mendera
Paculah dirimu bak pacuan kuda
Gempitakanlah selalu dijiwa
Dan bersama-sama membangun cinta hingga ke surga

1 comments:

Eka Ikhsanudin said...

aku...aku...
aku lupa syairnya heheee...
mantep Puisinya teh Nesya :D

Post a Comment

JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YAH ... ;)

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons