NESYA PUSPITA PUTRI

Friday 31 October 2014

KEINDAHAN TEBING KERATON

Keindahan Tebing Keraton yang kata orang memiliki panorama yang menakjubkan. Ya, memang benar. Tetapi tidak mudah menempuh jalan ke tebing tersebut, anda harus mempersiapkan segalanya dari mulai jaket untuk alat pelindung dari udara yang dingin, bensin yang penuh karen akan sulit mencari pedagang bensin eceran dan kondisi kendaraan yang baik karena tanjakan, jalanan yang terjal juga berkelok-kelok akan anda lewati. Dan hanya dengan harga Rp.11.000 anda bisa menikmati alam yang sedemikian megahnya.
KEINDAHAN TEBING KERATON
Tebing ini terletak di Kampung Cihagerem Puncak, Desa Ciburial, Dago, Bandung. Tebing batu yang menjorok kedepan ini memiliki panorama yang akan memanjakan mata kalian. Tebing ini dinamakan Tebing Keraton karena keindahan alamnya. Tebing Keraton artinya Kemegahan Alam. Disarankan ketika anda berniat pergi kesana ketika sunrise. Pada saat itu, kabut yang menyelimuti bukit-bukit seakan anda berdiri diatas awan, dan pancaran sinar matahari yang masuk kecelah-celah awan dengan warna keemasan menyinari hamparan hutan pinus dan hamparan sawah yang tepat berada dibawahnya.
KEINDAHAN TEBING KERATON
Bawalah kamera untuk mengabadikan diri anda dengan alam sekitar, karena terlalu menakjubkan jika keindahan alam yang luar biasa itu dilewatkan. Jika anda adalaj sosok yang berani, cobalah untuk berfoto diujung tebing dan turun kebawah tebing untuk mendapatkan view yang lebik menarik. Itu akan membuat temen-teman anda berdecak kagum melihat keberanian anda. Tapi, tetaplah harus hati-hati dan waspada. Jangan sampai bercanda atau lupa diri karena asyiki melihat hasil goresan tangan Tuhan, malah-malah anda jatuh dan sampai pergi kembali pada Tuhan.
KEINDAHAN TEBING KERATON
Pengamanan yang belum maksimal menuntut anda untuk hati-hati dan waspada. Keindahan alam yang seperti ini harus kita jaga bersama dengan tidak membuang sampah sembarangan, tidak mencorat-coret objek yang ada, dan tidak sembarangan mencabuti tanaman-tanaman yang ada.

KEINDAHAN TEBING KERATON

KEINDAHAN TEBING KERATON

4 comments:

Naufal said...

mantaps kakak, pertamax abis infonya.:)
salam blogwalking & salam SGD BDG DKT GDBG

http://naufalfauzy.blogspot.com

Unknown said...

makasih... :) oh iya... salam juga :)

Eka Ikhsanudin said...

postingan baru ya teh... hehehee.. wah.. keren (icon angkat dua jempol tangan)

Unknown said...

hehehe iya pak. keren bingitsss kapan-kapan kesitu pak...

Post a Comment

JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YAH ... ;)

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons